Top 4+ Hero Terkuat di Vainglory; Hero Terbaik dan Rekomendasi di Vainglory Terbaru 2018 versi Saya!

Hero apa yang paling kuat di Vainglory? Semuanya kuat. Tidak ada yang lemah, jelek, atau pun dikategorikan karakter gagal oleh Vainglory.

Beberapa diantaranya yang di anggap paling bagus, tapi bagi orang lain tidak. Beda karakter, beda rasa. Beda gaya permainan, beda pula pemilihan (Pick) hero di Vainglory. Contohnya seperti Krestel, Ardan, Krul, Gwen, Lyra, Reza, Saw, Baptiste, Grace, Grumpjaw, Baron, Samuel, Idris, Skye, Taka, Reim, Blackfeather, Koshka, Ozo, Vox, Alpha, dan masih banyak lagi.

Top 4+ Hero Terkuat dan Terbaik di Vainglory versi Saya

Saya sendiri pernah menggunakan Krul, (Kill: 21) - (Death: 3) dalam mode Ranked, dengan item Weapon. Belum tentu orang lain bisa memainkan dan mendapatkan skornya sesuai apa yang saya raih; maupun sebaliknya.

Di bawah ini ada top 4+ hero terkuat dan terbaik di Vainglory versi saya 2018.

Top 4+ Hero Terkuat dan Terbaik di Vainglory versi Saya


1. Krul - Jungle & Warrior


Top 4+ Hero Terkuat dan Terbaik di Vainglory versi Saya

Krul berada di urutan teratas sebagai karakter terkuat dan terbaik di Vainglory versi saya. Kenapa? Karena serangan Combo-nya yang sangat bagus, tepat, dan praktis.

Sembunyi - lari dan hantam dengan dengan skill Dead Man's Rush, lalu gunakan Spectral Smite apabila musuh melakukan perlawanan.

Skill kedua Krul memiliki fungsi dan kegunaan menyerap darah lawan apabila ia menyerang kita. Ulti-nya, From Hell's Heard berfungsi mengunci lawan dari jarah jauh.

Praktisnya, Krul mampu membuat lawan tidak bergerak sama sekali. Balas serangan? Krul punya daya serap darah. Lari? Ada Ultimate-nya yang siap digunakan. Knock-Out di tempat!

Dan bahkan, nyatanya Krul bisa membunuh Kraken sendiri di tengah dan di akhir pertandingan. Yang lebih parahnya, Krul bisa membunuh 2 lawan sekaligus di tempat tanpa takut mati atau kehabisan darah.

2. Saw - Lane & Sniper


Top 4+ Hero Terkuat dan Terbaik di Vainglory versi Saya

Saw berada di posisi kedua menurut saya sebagai hero terbaik di game Vainglory di artikel ini. Penilaiannya berdasarkan dari segi serangan, daya tahan tubuh, dan larinya yang cepat. Sempurna!

Saw tidak ada bedanya dengan Krul, yakni mampu menyerap darah musuh. Lari? Saw punya Skill pertama yang bisa berlari cepat. Kroyokan? Saw punya jurus Supressing Fire yang sangat cepat dan mematikan.

Apapun dan bagaimana pun, Saw merupakan hero yang tidak bisa di lawan sendirian. Butuh hero cepat dan gaya serangan kroyokan untuk membunuh Saw.

Pengalaman saya, saya pernah menggunakan Saw dan meratakan musuh sekaligus hanya dengan satu jurus, Supressing Fire.

Saw dikategorikan hero yang sangat licik di Vainglory. Skill pertamanya berguna melakukan sayatan kepada tubuh lawan, namun karena nyatanya skill ini mempercepat langkah, seringkali digunakan untuk melarikan diri.

Kekurangan Saw menurut saya adalah jalannya yang lambat dan Mana-nya yang cepat habis. Namun, itu semua terbayarkan dengan kehebatan dan kekuatan senjatanya yang cepat dan mematikan. Tiada tanding, bosku!

Saw pun hampir mirip dengan Krul, bisa membunuh Kraken pada pertengahan dan akhir game Vainglory.

3. Blackfeather - Lane & Assassin


Top 4+ Hero Terkuat dan Terbaik di Vainglory versi Saya

Salah satu karakter di Vainglory yang paling lincah, gesit, tangguh, dan sangat sulit ditaklukan. Satu hal yang pasti, kalau sobat mampu dan bisa memainkannya, maka sobat akan di anggap sangat hebat!

Sayangnya, Blackfeather memiliki darah yang cepat habis sehingga rentan terbunuh.

Selain darahnya yang cepat habis, kekurangan Blackfeather menurut saya lainnya ialah tidak mampu mengalahkan lawan Tank/Badak seperti Phinn, Grace, dan lainnya.

Namun, apabila Blackfeather dihadapkan dengan Koshka atau Ozo, saya yakin 100% Blackfeather bisa mengalahkan kedua hero ini dengan sangat mudah.

Yang paling penting adalah pembelian item. Silakan cari tutorial cara membeli item yang benar di YouTube. Banyak para senior Vainglory yang telah membagikannya secara gratis.

4. Ozo - Jungle & Assassin


Top 4+ Hero Terkuat dan Terbaik di Vainglory versi Saya

Ozo merupakan salah satu hero yang paling susah digunakan karena tingkat kesulitan penggunaannya ialah Hard (Sulit), sama seperti Blackfeather.

Jika mampu menggabungkan skill-skillnya, dimulai dari Three Ring Circus, Acrobounce, dan Bangarang; Ozo wajib diwaspadai.

Bisa di bilang, Ozo merupakan hero yang mampu mematikan semua musuh sekaligus dalam satu pertandingan apabila orang tersebut mampu memadukan berbagai jurus-jurusnya.

Sebagaimana hero mematikan lainnya, tingkat kesulitan Ozo adalah Hard atau Sulit.

5. Petal - Lane & Sniper


Top 4+ Hero Terkuat dan Terbaik di Vainglory versi Saya

Satu-satunya hero paling ngeselin dan paling kurang ajar menurut saya.

Bagaimana tidak, ia melahirkan bibit-bibit kecilnya, dan menyuruh mereka untuk membunuh kita. Sedangkan Petalnya sendiri berada di belakang bibit-bibit.

Yang lebih parahnya lagi, jarak radius antara Petal dengan bibitnya, sangat jauh. Bibitnya pun mampu meledakkan diri.

Saya sendiri mengakui kalau Petal adalah hero yang paling susah di lawan atau di bunuh di game Vainglory. Setidaknya, harus ada strategi bersembunyi untuk membunuh Petal.

Kesimpulan


Sebenarnya, secara garis besar, semua hero di Vainglory itu bagus-bagus lho... Kalau kita bisa memainkannya, semuanya cukup mematikan.

Grace misalnya, hero Support, ini hero bagus; kuat dan tahan banting. Hobinya itu melakukan Stunned! Kalau Grace disandingkan dengan Taka atau Idris, lawan tersebut akan mati dengan sangat cepat.

Nah, bagaimana pandangan dan pendapat sobat? Setuju?
Share To:

Arief Ghozaly

Post A Comment:

0 comments so far,add yours