Berapa Biaya Endorse di Dagelan, Infia, Yang Terdalam & Bola Gila?

Mungkin anda penasaran dengan harga atau berapa tarif yang harus dikeluarkan untuk endorse (atau paid promote?) di Dagelan, Infia, Yang Terdalam, Infia dan Bola Gila?

Nah! Tunggu dulu. Dagelan, Yang Terdalam, dan Bola Gila itu dibawah naungan Infia Corporation.

Sering kan melihat postingan Infia Event, Infia Travel, Showbiz, Rahasia Gadis dan lainnya? Nah, mereka ini semua di bawah naungan Infia Corporation.

Berapa Biaya Endorse di Dagelan, Infia, Yang Terdalam & Bola Gila?

Saya pernah cek instagram resmi Infia Corporation, setidaknya ada 20 lebih instagram yang berada di bawah naungan mereka. Apa saja?

Komikin Ajah, Dodolan, Infia Fact, Infia Health, Infia Tech, Ramalan Dagelan, Infia Soccer, Infia Automotive, Infia Travel, Infia Event, Infia Showbiz, Infia Entrepreneur, Yang Terdalam, Rahasia Gadis, Dagelan, Dagelan App, Daily Manly, Bola Gila, Sahabat Dagelan dan Dagelan TV.

Bukan tidak mungkin sekarang "anak-anaknya" malah bertambah. Bisa jadi beranak-pinak, atau mungkin saling berpisah? I dunno, brooo...

Berapa Biaya Endorse di Dagelan, Infia, Yang Terdalam & Bola Gila?


Biaya yang harus anda keluarkan adalah Rp 5,000,000 sampai dengan Rp 8,000,000 per sekali endorse.

Dalam sekali endorse; produk, jasa dan/atau layanan yang anda iklankan ke mereka, akan dipromosikan di semua akun instagram milik mereka.

Saya pernah berbincang dengan 2 orang yang sama-sama pernah beriklan di Infia Corporation.

Pada tahun 2016 misalnya, waktu itu biaya endorse yang dibebankan masih "murah" yaitu Rp 5,000,000. Pada tahun 2017, harga endorse meningkat 2-3 juta dengan nilai Rp 8,000,000.

Murah? Bagi saya sih mahal ya. Beli kerupuk aja mikir dua kali, apalagi ngeluarin uang sebesar Rp 5,000,000. Duh gusti, ya Allah...

Berapa Biaya Endorse di Instagram Cristiano Ronaldo?


Murah, murah kok. Cuma 400,000 per sekali endorse. Murah, kan? Mata uangnya? Poundsterling sih, bukan rupiah lho yaaa... :)

Gimana? Sudah siap mempromosikan bisnis anda?
Share To:

Arief Ghozaly

Post A Comment:

0 comments so far,add yours