Rahasia dan Tutorial SEO: Tutorial Cara agar komentar blogspot di indeks oleh Googlebot dan Crawler Google

Biasanya, dengan mendaftarkan situs ke Google Webmaster Tool, Bing, dan Yandex Webmaster; para robot akan langsung mengindeks tiap-tiap laman yang ada di situs kita.

Melalui Fetch as Google artikel, robot diberikan izin secara leluasa untuk "membaca" tiap-tiap kosakata, kalimat per kalimat, gambar, dan video yang ada pada tiap-tiap artikel yang dipublikasikan.

Sebagaimana yang tertulis pada judul postingan kali ini, sebenarnya, kita juga bisa menyuruh Googlebot dan/atau Crawler untuk mengindeks tiap-tiap kata yang ada di komentar Blogspot.

Rahasia SEO: Cara agar Komentar Blogspot di Indeks oleh Crawler Google

Tujuannya? Bukan lain, yakni untuk memperbanyak kosa kata yang di indeks sehingga memperkuat kualitas SEO situs dan meningkatkan peringkat artikel di halaman pertama Google.

Nah, dikatakan rahasia SEO karena banyak yang belum mengetahuinya. Melalui blog SEO Killer yang super keren dan ganteng ini, penulis membagikan teknik dan strateginya secara gratis dan bisa diterapkan saat ini juga! :)

Cara agar Komentar Blogspot di Indeks oleh Crawler Google


Tutorial ini sebenarnya cukup rahasia, dan sudah dipraktekkan oleh SEO Killer Tips jauh-jauh hari. Sedikit catatan, teknik ini bukan teknik dasar strategi SEO untuk blogger pemula, karena strategi ini biasanya diterapkan oleh blogger profesional.

  • Masuk ke Google Webmaster Tools seperti biasa
  • Ketuk Perayapan/Crawl > Peta Situs/Sitemap > Tambahkan Peta Situs/Add a Sitemap
  • Copas kode ini: feeds/comment/default
  • Letakkan pada tempat yang telah disediakan, kemudian Reload halaman

Strategi ini sangat mematikan. Terbukti, salah satu alasan kenapa artikel atau postingan SEO Killer mudah menempati halaman pertama Google, lantaran salah satu diantaranya menggunakan strategi SEO ini.

Bagaimana dengan sobat? Sudah mencobanya, atau akan mencobanya? Semoga tutorial rahasia SEO tentang cara agar komentar blogspot di indeks oleh Googlebot ini berguna.*
Share To:

Arief Ghozaly

Post A Comment:

0 comments so far,add yours