Pengertian Open BW, 20 PV + 1 Ads, dan Tahan 5 Menit Google AdSense dan Perbedaannya

Profesi sobat saat ini sebagai seorang blogger dan/atau penulis online?

Sering main-main ke forum Blogger yang ada di Google+ atau Facebook? Atau tidak pernah sama sekali main-main ke komunitas Blogger?

Dalam beberapa momen, tentu sobat akan melihat atau membaca kalimat Open BW, 20 PV + 1 Ads, dan tahan 5 menit Google AdSense. Nah... arti, makna, dan maksudnya apa ya?

Arti dan Makna Kata Open BW, 20+1 Ads & Tahan 5 Menit Google AdSense


Open BW berarti membuka layanan Blogwalking, artinya jalan-jalan ke situs orang lain -- atau situs milik member lainnya, yang mana member tersebut merupakan anggota dari komunitas Blogger tersebut.

Arti dan Makna Kata Open BW, 20 PV + 1 Ads, dan Tahan 5 Menit Google AdSense

Kalau 20 PV itu, artinya 20 kali membuka artikel dalam sekali kunjungan (Page View). Praktisnya, sekali berkunjung, mereka membuka lalu memilah-milah artikel per artikel sebanyak 20 kali. Hal ini berkaitan erat dengan Bounce Rate, -- buat yang belum paham.

Nah kalau 1 Ads, artinya mengklik iklan; terbebas apakah klik tersebut dianggap valid atau tidak valid (Invalid Click).

Sebagaimana tujuannya, agar klik di anggap SAH oleh Google, maka ditambahkan kalimat, Tahan 5 Menit yang bertujuan agar penghasilan benar-benar di anggap valid, dan pendapatan masuk ke saldo (rekening).

Teknik ini sangat beresiko, bisa-bisa akun Google AdSense sobat di Banned oleh Google. Jika pun ditangguhkan, butuh waktu beberapa bulan lamanya agar akun dikembalikan seperti semula.

Jadi itulah pengertian Open BW, 20 PV + 1 Ads, tahan 5 menit Google AdSense dan perbedaannya. Semoga berguna, dan menambah wawasan dan pengalaman blogger lainnya.*
Share To:

Arief Ghozaly

Post A Comment:

0 comments so far,add yours