Setelah sebelumnya memposting cara mendapatkan LINE point secara gratis tapi harus download game LINE terlebih dahulu, kali ini adalah cara mendapatkan LINE point gratis dengan membuat akun Pay e-cash! Promo akhir tahun 2016.

Pada laman LINE dibagian setting, pilih sub-menu LINE Point, nantinya kita akan mendapatkan event terbaru LINE dengan judul "dapatkan 5.000 poin, sticker spesial, dan e-cash!", dijlelaskan bahwa kita harus mendaftarkan diri terlebih dahulu, selanjutnya kita akan mendapatkan 5.000 point gratis dan sticker premium (berbayar) gratis!

Event ini sejatinya dimulai tanggal 8 November 2016 sampai dengan 28 November 2016. Jadi belum ada waktu terlambat bagi kita yang ingin mengikuti event atau berpatisipasi dalam event terbaru dari aplikasi LINE.

Cara Mendapatkan LINE Point Gratis - Promo Akhir Tahun 2016!


Klik gambar dibawah ini untuk mendaftarkan diri pada event LINE Pay e-cash!

Klik gambar diatas ini
Untuk mendaftarkan diri Anda!
atau klik link ini:

Ikuti cara daftar langkah demi langkah (masukkan dengan benar ya). Jika registrasi atau pendaftaran sudah berhasil dilakukan kita akan mendapatkan 5.000 LINE point gratis dan sticker premium secara gratis. Oke, selesai.

INFORMASI

Oh iya... kalau itu kan point dan sticker gratis, sedangkan saldo e-cash nya akan dikirimkan setelah event berakhir, yakni tepat setelah tanggal 3 Desember 2016, dengan kata lain tanggal 4 pada bulan tersebut.

Nah, sampai disini pun kita masih bisa mendapatkan keuntungannya, yakni memanfaatkan link referral, yakni sejenis link yang diberikan oleh pihak LINE secara khusus bagi kita untuk mengundang atau mengajak orang lain untuk melakukan pendaftaran.

Jika ada pengguna LINE yang mendaftarkan dirinya melalui link referal atas kepemilikan kita, tentunya kita akan mendapatkan saldo gratis Rp 4.000 / orang yang mendaftarkan dirinya melalui link rekomendasi kita tadi.

Kita juga bisa membagikan link tersebut melalui facebook, twitter, instagram dan berbagai aplikasi sosial media lainnya loh.

Sedikit informasi lagi, apabila point 5.000 tersebut ditukar dengan koin, maka hasilnya adalah 16 koin. Perhitungannya adalah 300 point sama dengan 1 koin.

Apakah kita bisa menukar point dengan koin? Yang saya tahu sih tidak bisa, tapi akan berubah secara otomatis ke koin kalau kita membeli sticker berbayar. Tunggu apalagi? Yuk daftarkan diri Anda pada link referal diatas! Good luck, guys!
Share To:

Arief Ghozaly

Post A Comment:

1 comment so far add yours

Anonymous mengatakan...

Thanks berat gaannn... Work banget dahhh...

Ane baca di about me agan orang aceh ya? Ceweknya cantik2 tuh, arab semua hahaha