Apa Pengertian dari Joint Venture Google AdSense? Apa Keuntungan Kerja Sama Joint Venture Google AdSense?

JV AdSense, singkatan dari kepanjangan Joint Venture Google AdSense adalah sebuah program periklanan kerja sama berbagi penghasilan Google AdSense.

JV AdSense merupakan solusi alternatif bagi blogger yang memiliki blog atau situs tapi pengajuannya selalu di tolak Google AdSense. Konten tidak memadai, misalnya.

Jika diartikan secara sederhana, Joint Venture AdSense adalah kerja sama antara pemilik akun AdSense dengan pihak agar bisa saling menguntungkan.

Pengertian Joint Venture Google AdSense dan Keuntungannya

Contohnya seperti ini.

Saya punya akun AdSense Non Hosted, lalu saya membuka pendaftaran JV AdSense bagi situs-situs yang selalu di tolak Google AdSense.

Saya -- sebagai pemilik akun -- hanya perlu memberikan kode iklan AdSense kepada pihak ketiga. Pihak ketiga pun memasangnya di situs masing-masing.

Dengan bantuan fitur Otorisasi Situs yang ada di Dashboard AdSense, saya bisa mengawasi pergerakan penghasilan; dimulai dari perhitungan RPM, CPC, dan sebagainya.

Jika sudah mencapai ambang batas pembayaran, maka bagi hasil pun dilakukan.

Umumnya, saya -- sebagai pemilik akun -- mendapatkan komisi sebesar 30% dari jumlah total penghasilan yang didapatkan. Partner saya, -- yang menayangkan unit iklan dari AdSense saya, mendapatkan hak mereka sebesar 70%.

Selain itu, sobat juga harus tahu bahwa AdSense itu terbagi dalam 2 jenis yang berbeda, AdSense Hosted dan Non Hosted.

Karena posisi saya di sini adalah orang yang menyelenggarakan JV Google AdSense, otomatis akun yang digunakan adalah akun AdSense dengan jenis Non Hosted.

Melalui akun Non Hosted inilah, saya bisa mengajak lebih dari 5 situs untuk saling bekerja sama. Maksimalnya, 500 blog.

Joint Venture AdSense merupakan rekomendasi dan solusi terbaik bagi sobat jika blog sobat belum di terima Google AdSense.

Jadi, jangan lewatkan program periklanan kerja sama ini. Saling bekerja sama, dan saling berpenghasilan. Semoga berguna.*
Share To:

Arief Ghozaly

Post A Comment:

0 comments so far,add yours