Pengertian Joint Venture Google AdSense (JV AdSense) dan Tips Mengikuti Kerja Sama Bisnis Online JV AdSense

Joint Venture Google AdSense (JV AdSense) adalah kerja sama bisnis online dengan mengandalkan akun AdSense untuk bisa saling menguntungkan antara pihak penyedia dengan pihak penayang.

Pihak penyedia yang dimaksud adalah mereka yang memiliki akun AdSense; sedangkan penayang adalah publisher -- yang menayangkan unit iklan milik si penyedia di blog mereka masing-masing.

Cara Bermain JV AdSense

Sebagai contoh, saya punya akun AdSense. Lalu saya membuka pendaftaran JV AdSense, siapa saja boleh ikut asalkan memahami dan mengikuti peraturan yang telah saya tetapkan.

Setiap blog-blog yang berpatisipasi, akan saya berikan unit iklan, lalu mereka tayangkan di situs mereka masing-masing.

4 Tips Mengikuti Bisnis Online Joint Venture Google AdSense

Dengan adanya fitur Otorisasi Situs pada Dashboard AdSense; maka setiap RPM, CPC, dan lainnya akan terpampang jelas di Dashboard AdSense milik saya.

Pada batas ambang pembayaran dan penarikan uang, setiap pihak yang telah berpatisipasi akan saya berikan jatahnya masing-masing berdasarkan informasi yang didapatkan dari Otorisasi Situs; tentunya setelah pemotongan (bagi hasil) yang dilakukan.

Biasanya, 30% penghasilan untuk saya karena saya adalah pemilik akun AdSense, sedangkan pihak berpatisipasi akan mendapatkan jatahnya dengan nilai persentase 70%.

4 Tips Mengikuti Bisnis Online Joint Venture Google AdSense


Meski pun terlihat mudah, menarik, dan cukup memikat bagi mereka yang belum di terima Google AdSense; bukan berarti sobat bisa langsung mengikuti kerja sama bisnis online seperti Joint Venture Google AdSense.

Setidaknya ada lebih dari 2 tips yang harus diperhatikan apabila ingin mengikuti JV AdSense.

  • Mengenal orang yang membuka pendaftaran bisnis online JV AdSense; untuk menghindari penipuan Google AdSense
  • Penghasilan yang akan dibagikan; apakah sobat setuju atau tidak dengan persentase pembagian hasil yang akan dilakukan nantinya
  • Kualitas blog, situs atau website sobat; semakin tinggi trafik yang didapatkan, semakin besar pula kemungkinan penghasilan sobat yang akan diperoleh nantinya
  • Syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh pemilik akun AdSense; apakah memberatkan sobat atau tidak secara pribadi

Yang paling penting adalah poin pada No. 1 dan No. 3.

Pastikan sobat mengetahui profil orang tersebut. Jangan sampai di tipu atau tertipu karena kini marak terjadi penipuan AdSense.

Selain itu, perhatikan pula situs sobat. Percuma ikut JV AdSense tapi trafiknya sedikit. Dengan trafik sedikit, maka penghasilan sobat juga akan sedikit.

4 Tips Mengikuti Bisnis Online Joint Venture Google AdSense


Jadi itulah beberapa tips apabila ingin mengikuti bisnis onlie seperti Joint Venture Google AdSense. Semoga berguna, salam.*
Share To:

Arief Ghozaly

Post A Comment:

2 comments so far,add yours

Agus Maya mengatakan...

Menangkap peluang bagus ini bagi pemilik JV, sama sama menguntungkan

Algazali Official mengatakan...

Bener banget mas agus :)