6 Tutorial Dasar Rules of Survival 100% untuk Pemula

"Learn how to get started with these tips and trick for Rules of Survival + Hack," begitulah bahasa Inggrisnya.

Artikel ini tentang pelajaran bagaimana cara memulai permainan Rules of Survival khusus bagi player "Newbie" atau pemula.

Melalui permainan Rules of Survival ini, kita akan berhadapan langsung dengan permainan strategi, Survive (bertahan hidup), posisi terbaik, zona bahaya, ketahanan tubuh, penentuan senjata apa yang akan digunakan dan masih banyak lagi.

Di bawah ini ada beberapa panduan yang paling-paling dasar dalam permainan Rules of Survival; dan poin-poin di bawah ini pula merupakan titik awal apakah pertandingan akan kalian menangkan atau tidak.

6 Tutorial Dasar Rules of Survival 100% untuk Pemula

6 Tutorial Dasar Rules of Survival 100% untuk Pemula


#1. Koneksi Internet yang Baik dan Cepat

Sebelum pertandingan Rules of Survival di mulai, pastikan koneksi internet Anda dalam keadaan yang baik dan bagus; terbaik adalah 4G.

Gunakan provider internet terbaik yang mendukung zona wilayah Anda sehingga jaringan yang dihasilkan kuat.

Jika tidak memungkinkan, gunakan WIFI.ID apabila tersedia di sekitar wilayah rumah Anda.

#2. Mendarat dengan Cepat

Sebelum pertandingan benar-benar dimulai, kita akan berada di atas pesawat dan terbang menuju ke bawah menggunakan parasut.

Ingat... pastikan bahwa Anda menjadi orang yang pertama sekali mendarat di bumi.

Mengapa? Dalam posisi ini, Anda harus melakukan Loot (mencari peralatan atau perlengkapan Survive) sebanyak mungkin untuk mempertahankan diri agar tidak terbunuh dengan mudah di awal pertandingan.

Lagi pula, dengan hasil Loot yang sudah sangat cukup, Anda pun bisa dengan mudah membunuh lawan di awal-awal pertandingan; suatu posisi dimana lawan belum siap secara maksimal.

Note: Kalau Anda bermain secara tim dengan teman Anda, pastikan bahwa Anda tidak "Serakah" dalam melakukan Loot. Harus bagi-bagi Loot!

#3. Mengetahui Lokasi Loot di Awal Pertandingan

Nge-loot di awal pertandingan adalah bonus; atau langkah terbaik untuk memenangkan pertandingan Rules of Survival (RoS).

Setelah mendarat, carilah Loot sebanyak mungkin sebagai alat perlengkapan di awal pertandingan untuk melakukan Survive pada momen selanjutnya.

Pelajari, pahami dan SELALU INGAT lokasi-lokasi mana saja yang menyediakan Loot dalam jumlah yang banyak.

Selalu ingat rumah-rumah mana saja yang di dalamnya terdapat banyak Loot; dan datangi rumah tersebut secara satu per satu dengan cepat.

"Pick Up" atau ambil barang-barang yang di anggap penting dan berguna bagi Anda seperti senjata apa, KIT atau Health dalam bentuk apa; Bomb, Scope, dan masih banyak lagi.

#4. Bergerak Terus Menerus tanpa Henti

Pertandingan di game Rules of Survival mengharuskan kita untuk terus menerus bergerak tanpa henti.

Di game ini, Anda harus selalu waspada (apalagi Solo) di lingkungan sekitar.

Mengapa? Bisa jadi Anda sedang bersebelahan dengan musuh namun berbatasan dengan dinding rumah sehingga tidak kelihatan, atau Anda sedang di Target-Man (Sniper - Scope) oleh musuh.

6 Tutorial Dasar Rules of Survival 100% untuk Pemula

#5. Use a Headset for Game Sound and Voice Chat

Gunakan headset yang mendukung suara game dan bisa saling berkomunikasi dengan teman.

Dengan menggunakan headset yang mendukung Rules of Survival, kita akan mendengar setiap langkah kaki; suara bom, tembakan, mobil atau motor; dan masih banyak lagi.

Pastikan pula tempat Anda memainkan game Rules of Survival berada di lingkungan yang tenang sehingga Anda bisa jauh lebih fokus.

#6. Anda Mati dan Menyuruh Pick Barang Anda oleh Teman

Jika Anda bermain dengan tim, namun Anda yang terbunuh duluan, beritahukan teman Anda dimana lokasi Anda ketika tewas.

Teman Anda bisa mengambil barang-barang yang sebelumnya sudah Anda ambil sebelumnya.

Singkatnya, mencuri barang milik teman sendiri yang sudah mati untuk kelangsungan hidup teman Anda nantinya.

Topik di atas memang terlihat sederhana ya, Guys. Tapi jangan salah, semua itu harus dipelajari; nggak mudah, harus saling mengerti sesama anggota tim.

Game di atas sama seperti Mobile Legends; bunuh minions di Lane dulu, baru nge-Loot. Mendarat terlebih dahulu, baru deh nge-Loot.
Share To:

Arief Ghozaly

Post A Comment:

0 comments so far,add yours