Cara Membuat Tulisan Bold, Italic, Underline & Strikethrought
Cara membuat Bold (tebal), Italic (miring), Underline (garis bawah) dan Strikethrought (garis tengah) di posting blog bisa dilakukan dengan mudah.

Masalahnya kebanyakan dianggap sulit karena harus berhadapan dengan yang namanya HTML.

Sebenarnya gampang kok.

Bahkan kita sendiri bisa tentuin kata-kata atau kalimat yang akan ditargetkan, apakah itu bold atau pun yang dianggap paling sulit yakni Strikethrought karena nggak tersedia di edit posting blog.

Cara Membuat Tulisan Bold, Italic, Underline & Strikethrought


Bold atau tulisan yang ditebalkan:

<strong> disini kata / kalimatnya </strong>
<b> disini kata / kalimatnya </b>

Contoh: Saya Blogger dan Saya Bangga.

Italic atau tulisan yang dimiringkan:

<em> disini kata / kalimatnya </em>
<i> disini kata / kalimatnya </i>

Contoh: Saya Blogger dan Saya Bangga.

Underline atau tulisan yang digarisbawahi:

<u> disini kata / kalimatnya </u>

Contoh: Saya Blogger dan Saya Bangga.

Strikethrought atau garis yang menggarisi sebuah kata atau tulisan:

<strike> disini kata / kalimatnya </strike>

Contoh:

Saya Blogger dan Saya Bangga.

atau

saya, hanya spasi pemisah Strikethrought, entah dimana, seokiller.

Nah itu dia caranya, sekaligus untuk mendokumentasikan ilmu alakadar yang saya pelajari secara otodidak. Semoga berguna.*
Share To:

Arief Ghozaly

Post A Comment:

0 comments so far,add yours