Pembuat atau Penulis Artikel di Dashboard Blogger Berstatus Anonymous? Kenapa? Apa sebabnya?

Hari ini saya dibuat heran dengan status penulis di dashboard Blogger/Blogspot dari blog SEO Killer Tips. Beberapa tulisan lawas (jadul) saya, ditandai sebagai Anonymous sebagai penerbit artikelnya.

Hmmm... Setelah check and re-check, tidak salah memang. Dulu saya punya email dengan alamat example@gmail.com. Email ini saya fungsi-dan-gunakan sebagai admin blog SEO Killer Tips.

Tidak lama setelah itu, saya menghapus email tersebut dan menggantikannya dengan email baru. Nah, penghapusan email ini pulalah yang mengakibatkan blog pribadi saya, https://www.ariefghozaly.com terhapus secara tidak sengaja!

Beberapa SS atau ScreenShoot dengan apa yang saya maksudkan pada artikel ini:

Kenapa Penulis Artikel di Dashboard Blogger Berstatus Anonymous?

Kenapa Penulis Artikel di Dashboard Blogger Berstatus Anonymous?

Sebenarnya, tulisan Anonymous itu tidak ada sama sekali. Yang ada, hanya tulisan Bang Jali SEO. Entah, mungkin, masa pengembalian (pemulihan) akun yang sudah di hapus, sudah habis masa.

Atau bisa juga algoritma Blogger yang sudah dimodifikasi atau di update oleh Google sendiri.

Terkait dengan masalah blog pribadi saya yang terhapus secara tidak sengaja, sudah saya tuliskan pada artikel ini: Efek Menghapus akun Email bagi Google+, Blog, dan SEO.

Dan mungkin pengalaman yang saya ceritakan melalui artikel tersebut berguna dan bermanfaat bagi sobat. Ok semoga berguna.*
Share To:

Arief Ghozaly

Post A Comment:

0 comments so far,add yours