DISKON: SEO Kraken Blogger Theme Diskon 50% - Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1349 Hijriah

Mengingat akan berakhirnya bulan Ramadhan dalam beberapa hari ke depan, dan akan datangnya Hari Raya Idul Fitri 1439 H; SEO Kraken Blogger Theme Diskon 50%.

Template Blogger Premium SEO Kraken yang di buat dan dikembangkan secara khusus dari default blogger theme milik Google kini harganya di potong sebesar 50% dari harga aslinya.

Praktisnya, harga awalnya Rp 150,000,- kini menjadi Rp 75,000,- Silakan klik tautan berikut apabila sobat ingin melihat atau mengecek berbagai fitur yang tersemat di template blogger SEO Kraken.

Berkaitan dengan diskon ini; ada beberapa informasi, syarat, dan ketentuan yang diberlakukan; diantaranya:

  • Diskon ini berlaku dimulai tanggal 13 Juni - 16 Juni 2018
  • Diskon 50% hanya khusus untuk 10 pembeli pertama
  • Support masih tetap 100%
  • New Update / Blogger Theme (versi: 13 Juni 2018)
  • Admin hanya menggunakan rekening BNI (Bank Negara Indonesia)
  • Tidak menerima via pulsa, hanya menerima pembayaran via rekening Bank

Bagi para blogger yang sudah membelinya, bisa mendapatkan update versi terbarunya melalui email (beberapa diantaranya sudah mendapatkan versi terbarunya).

DISKON: SEO Kraken Blogger Theme Diskon 50%


Sebagaimana ketentuan pembelian yang dilakukan sejak awal, apabila sobat ingin mendapatkan template blogger versi terbarunya, email yang akan dikirimkan template blogger SEO Kraken versi terbaru nantinya, akan dikirimkan ke email yang terdaftar sebagai pembeli.

Hal ini tidak bisa di ganggu gugat mengingat banyaknya para blogger penipu yang suka mengaku-ngaku pernah membeli template, padahal tidak pernah membelinya.
Share To:

Arief Ghozaly

Post A Comment:

0 comments so far,add yours